7 Program Absensi Pelajar Online Gratis Untuk Jadi Rekomendasi

0


MANTAP168 Selainnya memakai kertas, sekarang ini beberapa guru bisa juga lakukan absensi memakai program absensi pelajar online gratis memakai handphone. Ada beberapa program yang hendak memudahkan beberapa guru dalam mengabsen pelajar. Bahkan juga beberapa program diperlengkapi fitur menarik lengkapi absen.

  1. Je clock – Program Absensi Online
    Pada posisi pertama ada program absen namanya Je clock yang berbasiskan GEO tag. Ada feature geo taf ini tidak membuat program cuma hanya untuk lakukan absen pelajar saja, tetapi lokasi absen akan terdaftar pada database. Degan ini tidak ada yang nakal dalam soal absen.
    Tidak cuma hanya itu, selainnya gratis program ini diperlengkapi beberapa fitur lain yang hendak menolong proses mangkirsi misalkan, beberapa guru dapat atur absen dengan mengetahui muka. Bahkan diperlengkapi feature ijin untuk yang sedang ada halangan untuk datang.
  2. Edupongo Pelajar
    Program absen pelajar menang terenak jika disiapkan dan bisa dipakai dengan gratis, misalnya Edupongo pelajar. Edupongo pelajar tawarkan feature bagus yang makin lengkapi peranan program. Misalnya feature yang hendak beritahukan info aktivitas pelajar dalam saat evaluasi.
    Dalam fitur itu, nanti beberapa guru dapat mengikutkan penilaian pada pelajar yang terkait dengan hasil belajar. Bahkan juga dalam program ini diperlengkapi fitur pekerjaan. Di mana kelak beberapa guru dapat menyelipkan beberapa info berkenaan pekerjaan di hari itu.
    Hingga semakin lebih mempermudah saat dilaksanakan evaluasi secara online. Untuk mengambil program ini juga tidak harus cemas kekurangan ruangan penyimpanan. Karena kemampuan pengunduhan program cuma 4.3 MB dan belum terhitung data didalamnya, hingga kemungkinan kelak bakal ada tambahan ukuran.
  3. Absen Pelajar
    Ada program absen pelajar online gratis yang dapat pemakai gunakan, yaitu program Absen Pelajar. Untuk menolong pada proses mangkirsi diperlengkapi beberapa feature simpatisan. Misalkan ialah tiap absen yang sudah dilakukan akan masuk database.
    Database sendiri nanti akan dipisah dalam dua barisan yang nanti dapat diperbedakan menurut sekolah dan diperbedakan menurut kelas. Kemudian tiap kelas akan diberi grafik pada halaman mangkirsi. Data absen yang sudah masuk ke dalam database, nanti pemakai bisa juga mengexport.
    Ekspor yang sudah dilakukan, nanti akan berbentuk dalam file Excel hingga akan memudahkan ketika akan dijangkau. Ada peranan yang lain, yaitu untuk impor data Excel ke program, hingga akan mempermudah saat lakukan rekap mangkir pelajar. Tentu saja pemakai dapat menggunakannya gratis.
  4. FEdu.IO – Fingerspot Education
    Posisi ke-4 ada program namanya FEdu.IO – Fingerspot Education yang akan menolong beberapa guru untuk lakukan absen pada pelajarnya. Bahkan juga tidak cuma untuk lakukan absen pelajar saja. Tetapi beberapa fitur turut diikutkan didalamnya.
    Misalkan ialah fitur yang hendak mempermudah beberapa guru untuk memberi akses materi pelajaran pada pelajar. Bahkan juga program ini diperlengkapi fitur management sekolah online. Ukuran unduh program ini juga relatif kecil karena cuma sejumlah 29 MB saja.
  5. Absenku
    Ada program absen pelajar online gratis yang bisa juga pemakai untuk jadikan program opsi seterusnya, yaitu Absenku. Supaya bisa memakai program ini, faksi sekolah harus lebih dulu membuat account. Sesudahnya masukan data pelajar supaya mempermudah proses mangkirsi.
    Ukuran unduh program ini juga lumayan ringan, karena cuma sekitaran 30 MB saja. Dengan ini walau memakai android versus rendah, pemakai bisa menjalankan secara baik. Tidak cuma hanya itu, nanti pemakai akan gampang lakukan absen.
  6. Bakat
    Ke enam ada program namanya bakat yang akan mempermudah beberapa guru untuk lakukan absen lewat cara online tetapi gratis. Program Bakat sendiri sebagai program yang diperkembangkan secara langsung oleh mekari. Masalah ukuran, pemakai tidak harus cemas, karena ukuran relatif kecil.
    Karena, ukuran unduh dari program ini juga cuma 20 MB saja. Dengan demikian, waktu pengunduhan pun tidak akan berlama-lama saat signal tengah konstan. Untuk memakai program ini, karena itu pasti mewajibkan pemakai pada kondisi online.
    Disamping itu, mangkirsi pelajar memakai program ini akan menunjukkan hasil yang terancang. Pemakaian dari program ini juga relatif gampang . Maka tidaklah aneh, bila tidak cuma di kelompok sekolah saja program Bakat dipakai, tetapi di lingkungan perusahaan.
  7. Hadirr
    Paling akhir ialah program namanya Hadirr, nama yang dipakai ini telah seperti jargon yang umum diucap saat guru lakukan absensi . Begitu halnya perannya yang dipakai untuk lakukan absen pelajar. Ukuran unduh program ini juga cuma sekitaran 17 MB saja.
    Kualitas dari program ini juga lumayan baik, gampang untuk dipakai. Tetapi umumnya program ini dipakai untuk mangkirsi di perusahaan untuk mangkirsi beberapa pegawai. Tetapi, tidak ada kelirunya bila dipakai untuk absen pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *