Langkah Mengganti Latar belakang Video dengan Media Berlainan

0

Saat membuat video, tentunya kreasi akan ada. Salah satunya proses ubah yang kerap diperlukan ialah menukar background video. Untuk langkah mengganti latar belakang video sendiri dapat dilaksanakan kontribusi beragam program.

Menurut yang di kutip oleh OKEPLAY777 Untuk yang tidak pernah menukar background video, maka dari  itu harus tahu dahulu sistemnya secara betul. Pada rincian kali ini , bakal ada tiga media kontribusi yang hendak digunakan. Untuk ketahui detilnya, baca rincian pada bagian bawah ini:

Menukar Latar Belakang Video di Filmora

Media pertama kali yang dapat digunakan ialah program Filmora. Sebetulnya, Filmora ada berbentuk program untuk handphone dan software untuk PC . Maka program ini dapat digunakan untuk beragam piranti berlainan yang oke.

Dengan memakai program ini, langkah mengganti latar belakang video dapat dilaksanakan proses yang gampang dan simpel. Ada langkah-langkah struktural untuk melakukan. Ingin tahu bagaimana triknya? Baca rincian yang terdapat berikut ini:

Pertama, kerjakan proses pengunduhan program Filmora di piranti yang hendak digunakan. Untuk proses ini, pastikan akses internet telah konstan dan mencukupi.

Sesudah proses pengunduhan dan penempatan usai, karena itu langsung membuka aplikasinya dan saksikan menu yang berjajar.

Tentukan menu “File” yang berada di barisan menu dan tekan pilihan “Impor”. Knop ini berperan untuk masukkan file video yang hendak ditukar latar belakangnya.

Kemudian, masukan video ke timeline dan tekan knop “Advanced Ubah”.

Teruskan proses dengan masuk ke dalam sisi “Efek” dan “Klip Transparent.

Untuk memulai menukar background, mengatur intensitasnya sampai ke angka 100 %. Selanjutnya tambah background yang sesuai kemauan.

Bila proses koreksi telah usai, karena itu taruh hasil dengan menekan knop “Ekspor Video”.

Rangkaian proses menukar background di atas tentu saja langsung bisa di ikuti baik sama sesuai posisi. Supaya tidak ada proses yang terhalang, pastikan koneksi internet konstan supaya hasilnya dapat diletakkan baik tidak ada yang rusak.

Menukar Latar Belakang Video di Unscreen.com

Selainnya memakai Filmora, langkah mengganti latar belakang video bisa juga dilaksanakan manfaatkan situs Unscreen.com. Media ini dapat digunakan bila tidak mau lakukan proses pengunduhan program yang hendak memperberat piranti.

Untuk manfaatkan website ini, karena itu dibutuhkan koneksi internet yang konstan supaya proses pergantian background dapat dilaksanakan. Bila koneksi internet tidak ada, karena itu prosesnya tidak bisa dilaksanakan. Berikut posisi jalannya:

Untuk mengawali proses, selekasnya masuk ke dalam halaman https://unscreen.com.

Apabila sudah masuk ke dalam halaman itu, saksikan halaman khusus dan dapatkan menu “Unggah Klip”. Menu ini bermanfaat untuk masukkan video yang hendak ditukar latar belakangnya.

Sesudah video terunggah, karena itu click sisi yang ingin ditukar. Nanti, pada halaman unscreen akan ada beberapa opsi yang dapat digunakan.

Tentukan saja salah satunya background yang terdapat atau gunakan yang ada dalam piranti. Bila tidak mau menggunakan background apapun itu, karena itu tentukan pilihan “Transparant”.

Sesudah proses ubah usai, selanjutnya taruh hasilnya dengan menekan knop “Unduh”. Nanti hasil video disimpan dalam piranti dengan cara otomatis.

Bila disaksikan dengan keseluruhnya, proses yang memakai situs kontribusi ini termasuk gampang. Posisi jalannya struktural dan tidak membuat ketidaktahuan. Proses ini tertolong dengan halaman menu simpel yang gampang digunakan.

Jadi untuk kelompok yang tidak sukai mengambil program dan cuma akan lakukan mengganti background video 1x, karena itu dapat manfaatkan media ini. Prosesnya gampang dan tidak ada yang merepotkan.

Menukar Latar Belakang Video di Power Director

Satu kembali media yang dapat digunakan untuk mengimplementasikan langkah mengganti latar belakang video ialah Power Director. Untuk yang pemula saat lakukan proses koreksi video, karena itu program ini akan menolong.

Hal itu karena semua menu dan halaman khusus program sangat terang dan tidak susah untuk digunakan. Ingin tahu bagaimana proses menukar latar belakangnya? Baca rincian yang terdapat berikut ini secara mendalam:

Seperti proses pemakaian program yang lain, pertama pastikan untuk mengambil program Power Director dan pasang di piranti yang hendak digunakan.

Kemudian, masuk ke dalam halaman intinya dan tekan knop “Buat Project Baru”.

Bila ada contact baru, tentukan video yang ingin di-edit dan masukan video itu dalam Power Director.

Supaya video masuk ke dalam halaman timeline, tekan knop dengan simbol klip video.

Teruskan proses dengan atur intensif transparan sampai background tidak kelihatan. Bila ingin menukar sama yang lainnya, karena itu mengganti background sesuai opsi.

Jika proses koreksi usai, karena itu taruh video dengan menekan knop “Ekspor” supaya video disimpan dalam piranti.

Daftar langkah mengganti latar belakang video di atas tentu saja dapat menjadi referensi untuk prosesnya. Karena ada tiga media berlainan yang dapat digunakan, karena itu langsung tentukan yang paling sesuai faktor keperluan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *