5 Watak Genshin Impact yang Bagus dan Berkualitas

0

OKEPLAY777 Genshin Impact ialah kelompok games yang dikeluarkan di tahun 2020. Ide dasar games ini ialah pertempuran dengan beragam watak. Semenjak peluncurannya sampai saat ini, telah ada beberapa watak Genshin Impact yang baik banyak muncul dan dapat digunakan pemain.

Kemungkinan untuk pemain yang umum mainkan games ini, kelompok watak terbaik bukan info yang pemula kembali. Tetapi untuk pemain pemula, info mengenai watak terbaik harus dimengerti. Karena itu, baca daftar watak terbaik berikut:

1. Raiden Shogun

Watak pertama kali yang digolongkan sebagai watak terbaik ialah Raiden Shogun. Kemungkinan untuk pemain baru, watak ini akan susah untuk digunakan. Tetapi bila pemakai telah terlatih, jadi lebih gampang pada proses pendayagunaan dan pengaturan personalitasnya.

Kemampuan dari watak ini berada pada dayanya. Saat watak ini digunakan pada sebuah team, karena itu dayanya akan diteruskan kesemua watak yang ada pada team itu. Proses ini tentu saja akan memberi banyak faktor faedah sepanjang permainan diadakan.

Apa lagi bila digabungkan kemampuan watak yang lain, karena itu damage yang dipunyainya akan berperan dengan kompleks. Oleh karena itu, watak ini sering jadi opsi sebab bisa memberi peranan yang bagus sekali pada sebuah permainan.

Bila dibanding kelompok watak yang lain, Raiden Shogun terhitung yang paling baik dan kerap digunakan. Ini dapat muncul karena kemampuan yang berada di dalamnya benar-benar kompleks dan dapat punya pengaruh dalam watak lain . Maka bila digunakan, karena itu Raiden Shogun ini akan fungsional.

2. Venti

Kelompok watak namanya Venti ini masuk kelompok watak yang dikeluarkan dalam games pada versus pertama . Maka dapat disebutkan jika, watak ini masuk kelompok watak yang telah lama ada. Meskipun begitu, watak ini masih masuk yang terbaik karena kemampuan yang dipunyai.

Hingga kini, tidak ada watak yang lain dapat menaklukkan crowd kontrol dari Venti. Karena ada Venti, karena itu semua watak kecil di daerahnya akan disedot. Kemudian, watak lain langsung bisa lakukan gempuran kompleks supaya permainan dapat dimenangi.

Bukan hanya hanya itu, watak ini bisa juga memberi energi kompleks ke anggota team yang bermain. Proses penggunaan dayanya gampang dan tidak memusingkan . Maka, pemakai yang pemula juga langsung bisa memakainya untuk tingkatkan kualitas permainan.

3. Ganyu

Watak Genshin Impact yang baik yang lain ialah Ganyu. Banyak yang menggunakan Ganyu karena dipandang seperti DPS paling kuat yang ada pada games ini. Damage yang dibuat watak ini, juga kuat bahkan juga dapat memasuki pada team-team yang lain berada di daerah yang serupa.

Untuk pemakai mobile, karena itu harus memerhatikan penggunaan watak ini secara baik. Ini karena mekanisme aim-nya akan berlainan dengan games PC. Tetapi bila bisa menyesuaikan dan telah terlatih, karena itu proses bermainnya dapat dituntaskan baik.

Energi khusus watak ini dibuat oleh Charged Attack kepunyaannya. Tetapi bila proses pendayagunaannya ditambahkan dan disokong burst dan kemampuan, karena itu energi yang dipunyai semakin lebih besar. Oleh karenanya, watak ini dapat menjadi opsi khusus.

4. Hu Tao

Opsi watak ke-4 yang janganlah sampai dilewati ialah Hu Tao. Dengan manfaatkan watak ini, karena itu pemain tidak harus terlampau memerhatikan keselamatannya. Ini karena Hu Tao dapat memberi damage dalam sekejap bersama lewat proses rekondisinya sendiri.

Proses ini tentu saja tidak bisa dilaksanakan oleh watak yang lain. Dan untuk hasilkan kemampuan yang maksimal, Hu Tao harus menggunakan senjata pamungkasnya. Senjata itu namanya Staf of Homa yang dapat membuat kemampuan Hu Tao jadi makin optimal.

Dan bila disaksikan proses dari pendayagunaannya, watak ini termasuk unik karena akan bayar beberapa HP kepunyaannya saat sebelum digunakan. Selanjutnya bila keadaan HP kepunyaannya telah tiba di bawah 50 %, karena itu watak ini akan mendapatkan damage extra dengan cara otomatis.

5. Zhongli

Referensi paling akhir untuk watak Genshin Impact yang baik ialah Zhongli. Watak yang ini dipandang watak paling kuat yang dulu pernah ada. Bila menggunakan watak ini, karena itu pemain tidak harus takut dengan gempuran yang hendak dilaksanakan lawan. Zhongli dapat menangkisnya dan dapat memberi pelindungan.

Disamping itu, Zhongli bisa juga membuat lawan yang berada di sekelilingnya kekurangan energi. Proses ini tentu saja akan bermanfaat untuk pemain yang ingin memenangi permainan secara cepat. Oleh karenanya, pastikan untuk manfaatkan personalitasnya secara baik.

Saat awalnya penyeluncurannya, watak ini sempat memang alami masalah di sejumlah seginya. Tetapi sesudah dilaksanakan peralihan, karena itu watak ini normal kembali dan dapat menjadi unggulan untuk digunakan . Maka untuk pemakai lama, dapat segera  berpindah ke watak ini secara penuh.

Semua watak Genshin Impact yang baik di atas tentu saja janganlah sampai dilewati demikian saja. Pastikan untuk memiliki supaya permainan bisa makin berkualitas. Bila personalitasnya baik, karena itu pemain bisa juga memenangi semakin banyak permainan dengan musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *