Daftar Cheat GTA 5 Komplet untuk PC, PS dan Handphone

0

ALADDIN138 Jika dengar nama games Grand Theft Auto atau GTA tentu tidak asing. Salah satunya versus games ini ialah GTA 5 dan cheat GTA 5 sebagai salah satunya hal yang banyak dicari oleh beberapa pemainnya.

Bicara berkenaan Grand Theft Auto V ini sebagai salah satunya tipe games open world terbaik yang dibuat Rockstar Game. Tentu saja berlainan dibanding perintisnya, GTA 5 memberi sedikit hal baru yang sudah pasti membuat games ini kelihatan semakin unik. Karena keunikannya sukses bawa GTA 5 sebagai games yang mempunyai pemasaran tinggi sekali.

Tentu saja kalian bertanya sebetulnya apakah yang mengakibatkan GTA 5 ini laku. Salah satunya pemicunya yakni karena keunggulan yang dipunyainya. Adapun beberapa keunggulan dari GTA 5 ini seperti berikut.

Tiga Watak Khusus di Dalam Satu Timeline

Bila dibanding GTA sebelumnya, pada games GTA 5 kalian akan dikenalkan tiga watak khusus yang mana mempunyai ketidaksamaan dari sikap dan background. Bahkan juga untuk salah satunya watak protagonis didalamnya tidak mengenali dua watak protagonist yang lain.

Tiga watak itu bisa dipakai dengan berganti-gantian yang tugasnya terkait satu sama yang lain. Kekhasan itu tentu saja membuat games GTA 5 makin berasa berlainan dan lebih kaya khususnya pada sisi narasi.

Bahkan juga untuk peningkatan watak intinya  lebih kompleks dibanding awalnya. Argumen berikut yang membuat kalian harus coba mainkan games ini, dengan narasi yang semakin lebih kaya tentu saja kalian tidak gampang berasa jemu.

Penentuan Visi Punya pengaruh ke Narasi

Opsi bukan sebuah proses yang baru dalam games ini karena semenjak GTA IV, si pengembang yakni Rockstar Game sudah sediakan proses opsi dalam visi. Perlu kalian kenali jika sadar atau tidak rupanya opsi visi barusan

Cheat Watak PC

⦁ CATCH ME = Lari cepat

⦁ HIGHEX = Peluru meletus

⦁ HOTHANDS = Tinjuan Meletus

⦁ SLOWMO = Model slow-motion

⦁ INCENDIARY = Peluru api

⦁ DEADEYE = Mengincar senjata menggunakan slow-motion

⦁ FLOATER = Gravitasi rendah

⦁ MAKE IT RAIN = Mengganti cuaca (Saran secara berulang-kali untuk menukar cuaca)

⦁ FUGITIVE = Menambah satu bintang wanted saat ditempatkan

⦁ SKYFALL = Terbang seperti Superman atau Hancock

⦁ LAWYERUP = Untuk kurangi satu bintang wanted

⦁ TURTLE = Armor full dan nyawa

⦁ JRTALENT = Pilih semua watak yang terdapat

⦁ HOTPOINT = Loncat super

⦁ PAINKILLER = Jadi super dan tidak dapat mati dalam kurun waktu 5 menit

⦁ GOT GILLS = Berenang dengan cepat

⦁ SKYDIVE = Keluarkan parasut

Cheat Kendaraan PC

⦁ BANDIT = Mendatangkan sepeda BMX

⦁ BUZZOFF = Munculkan helikopter

⦁ COMET = Munculkan Comet atau mobil sport

⦁ FLYSPRAY = Keluarkan pesawat penebar pupuk

⦁ HAULIN1 = Munculkan kereta golf

⦁ VINEWOOD = Keluarkan mobil limousine

⦁ ROCKET = Keluarkan PCJ-600

⦁ OFFROAD = Keluarkan Sanchez (dirt bike)

⦁ BARNSTORM = Keluarkan pesawat stunt

⦁ RAPID GT = Keluarkan Rapid GT

⦁ TRASHED = Keluarkan Trashmaster (truk sampah)

⦁ SNOWBAY = Mobil licin

GTA 5 ini terhitung dalam kelompok games yang hebat dan tidak menjemukan. Bahkan juga sekarang ini telah ada info berkaitan mod dan penempatannya pada internet. Hingga kalian bisa berkreatifitas dalam coba beragam mod unik barusan.

GTA Online

GTA Online sebagai salah satunya feature yang berada di GTA 5. Nanti kalian dapat dengan bebas lakukan beberapa hal seperti lakukan visi atau sekedar hanya merusuh saja. Beberapa pemain GTA Online ini lumayan banyak dan tentu saja itu berpengaruh pada serunya games karena banyak yang memainkan.

Yang bermain GTA 5 di PC sudah pasti kalian harus pastikan untuk memencet tombol pada keyboard. Nanti akan keluar box warna hitam lalu tuliskan saja cheat yang kalian harapkan, untuk PC seperti berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *