Jisoo BLACKPINK pada akhirnya melaunching lagu solo dengan judul FLOWER

0

OKEPLAY777 Lagu ini launching bersama dengan mini albumnya yang dengan judul ME. Video clip FLOWER diambil dalam suatu hotel dengan Jisoo yang tampil mempesona memakai rangkaian gaun.

Pada musik videonya, Jisoo menunjukkan dianya sebagai bunga paling cantik dan wangi dari semua bunga yang terdapat.

FLOWER ialah lagu dengan jenis dance pop dan lirik yang sentimental dan melodi yang memikat. Lagu ini dibikin oleh 24, VVN, dan KUSH. Dalam pada itu liriknya dicatat oleh Vince, KUSH, VVN, dan Teddy.

YG Pertunjukan awalnya memperjelas jika video clip MV untuk lagu kiprah Jisoo dibikin anggaran yang tinggi.

Bahkan juga agen mengatakan jika MV lagu FLOWER jadi video clip paling mahal yang dulu pernah dibikin untuk members BLACKPINK.

“Shooting video musik untuk lagu solo Jisoo kini sedang dilaksanakan di luar negeri dengan lokasi yang disembunyikan,” ungkapkan YG Pertunjukan.

“MV ini pantas diperhitungkan karena kami menginvestasikan ongkos produksi paling tinggi dari semua video BLACKPINK yang terdapat sekarang ini,” sambungnya.

Jisoo sebagai personil paling akhir BLACKPINK yang kiprah solo. Jennie jadi personil pertama kali yang kiprah solo dengan melaunching lagu bertema Solo.

Selanjutnya diikuti Rose yang melaunching On the Ground dan Lisa yang kiprah solo melalui lagu LALISA.

Dalam pada itu, BALCKPINK sekarang ini edang jalani tour dunia dengan rasio paling besar bertema BORN PINK. Konser ini mengundang perhatian lebih dari 1,lima juta fans di penjuru dunia.

Selainnya kecantikan mempesona dan suaranya yang unik, Jisoo sedikit memperlihatkan kekuatan dansa dalam MV Flower ini. Adapun FLower sebagai lagu dansa dengan lirik sentimental dan garis melodi yang cantik. Lagu ini diatur oleh 24, VVN, dan KUSH, dan liriknya dicatat oleh Vince, KUSH, VVN, dan Tedd.

Seperti pada liriknya, Flower menceritakan mengenai romansa sepasang pacar. Seorang wanita yang demikian menyukai kekasihnya tetapi berbeda penglihatan sesudah dikelabui.

Meskipun hatinya sedang berbunga-bunga merajut jalinan, tapi wanita itu memilih untuk akhirinya dan tinggalkan cerita cinta yang dulu pernah wangi seperti bunga. Si wanita percaya ini jadi keputusan pas dan tidak ingin menyaksikan kebelakang. Hidupnya akan baik untuk yang akan datang. “Tidak ada yang ketinggalan selainnya wewangian bunga,” bunyi bagian lirik Flower.

Dalam pada itu, Jisoo dalam tayangan persnya tempo hari menjelaskan penentuan Flower sebagai lagu tituler karena lagu itu yang paling memvisualisasikan dianya. Vocal, performa, dan dampak visual disamakan baik pada lagu ini.

“Rasanya seperti takdir pertama kalinya temukan demonstrasi lagu itu di studio. Ini ialah lagu dansa tapi di saat yang serupa liris dengan hook yang membuat suka,” ucapnya diambil dari Korea Herald, Jumat (31/3/2023).

Semua part dalam MV Flower diambil di Amerika Serikat. Tetapi, Universal Studios menurut dia yang terkesan. “Kami ambil gambar di jalan kosong yang dirasa seperti ada dalam Atraksi Truman. Anda akan bisa temukan versus saya yang bermacam,” kata Jisoo.

Berkenaan album solonya, Jisoo memandang sudah temukan dianya yang baru. Diakuinya menuntaskan album yang bawa cerita dianya memberi gagasan individu bukan hanya pada musik, tapi juga pada pembangunan ide, style, dan produksi video musik.

Ia juga menunggu reaksi beberapa fans untuk kiprahnya itu. “Saya telah menanti berlama-lama untuk kiprah ini. Saya tidak dapat semakin berbahagia saat menyaksikan fans saya dengan album saya yang diisi diri saya sendiri, Jisoo. Setiap keluarkan content teaser, saya cari respon fans,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *