Band metal Jepang, BABYMETAL mengadakan konser di ICE BSD pada tanggal 26 Mei

0
judi online terbaik

Band metal Jepang BABYMETAL akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 26 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong.

Indonesia menjadi destinasi Asia pertama untuk BABYMETAL WORLD TOUR 2023, seperti yang diunggah keduanya di Instagram pada Rabu (15/3). “Kami sangat senang mengumumkan tur Asia dan Australia pertama kami! Lihat tanggal lainnya di bawah ini dan sampai jumpa lagi!” tulis BABAYMETAL.

kami bantu cara mendapatkan tiket baby metal dengan mudah hanya dengan bermain di ALADDIN138 kami jamin anda langsung bisa beli tiket baby metal dengan mudah karna hanya di ALADDIN138 kalian bisa cuan dengan cepat dengan modal yang sangat kecil jadi tunggu apa lagi langsung siapkan diri anda untuk join bersama kami

Dalam tur tersebut, BABYMETAL akan pergi ke Bangkok pada 28 Mei setelah Jakarta, kemudian dilanjutkan ke Hong Kong pada 31 Mei, Taipei pada 2 Juni, dan Kuala Lumpur pada 4 Juni. Sementara di Australia, BABYMETAL akan mengunjungi Brisbane pada 8 Juni, Sydney pada 9 Juni, dan Melbourne pada 11 Juni.

Sementara itu, BABYMETAL akan berbagi rumah dengan konser Suga BTS yang juga akan digelar di ICE BSD pada hari ini. IMe Indonesia juga menyelenggarakan dua konser yang menyelenggarakan konser BLACKPINK akhir pekan lalu. Beberapa netizen juga menunjuk pada pengumuman ini dan khawatir tentang bagaimana penanganan kerumunan hari itu. “Kamu jago di SUGA? 2 lagu dalam satu hari dong,” kata salah satu netizen. “Pastinya bisa handle 2 event dalam 1 hari??? bisa dirangkai gak min?? Gak mau cek BP konser kemarin dulu?? cuma main 2 gigs sehari, dia takut malah berantem sama staf,” sahut yang lain. “Kamu yakin bisa menyelenggarakan dua acara besar di hari yang sama kan? Walaupun beda ruangan tetap akan ribet,” ujar yang lain. “Menangani dua acara besar dalam satu hari? Bagaimana perasaanku,” sahut yang lain. BABYMETAL adalah band metal kawaii asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto alias Su-metal dan Moa Kikuchi alias Moametal.

Grup yang dibentuk pada tahun 2010 dan memiliki gaya heavy metal dan idola Jepang ini awalnya beranggotakan tiga orang. Namun Yui Mizuno alias Yuimetal keluar dari grup pada tahun 2018.

Mereka telah merilis beberapa album yaitu Babymetal (2014), Metal Resistance (2016), Metal Galaxy (2019) dan The Other One (2023) yang dirilis beberapa waktu lalu. Grup ini juga telah melakukan banyak tur dunia, seperti pada tahun 2014, 2015, dan 2016. Namun untuk negara-negara Asia dan Australia, mereka baru mengadakannya tahun ini. Konser bertajuk “Baby Metal World Tour 2023 in Jakarta” akan digelar pada 26 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang. “BaBYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA akan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2023 di ICE BSD City Hall 10,” lanjut iMe Indonesia. Namun, harga tiket dan penjualan tiket konser belum diungkapkan.

iMe Indonesia akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini di masa mendatang. Sebagai informasi, Baby Metal ingin menggelar konser di Indonesia pada 2020. Namun, konser tersebut ditunda karena pandemi Covid-19. Baby Metal sendiri merupakan bagian dari grup idola bernama Sakura Gakuin. Awalnya grup ini beranggotakan tiga orang, yaitu Su-metal METAL alias Suzuka Nakamoto (vokal, dance), Moametal alias Moa Kikuchi (vokal, dance) dan Yuimetal alias Yui Mizuno (vokal, dance). Namun, pada tahun 2018, Yui memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

Penampilan mereka diiringi oleh backing group bernama Kami-Band yang terdiri dari dua orang musisi, seorang bassist dan seorang drummer. Beberapa lagu mereka antara lain “Headbanger”, “Doki Doki Morning”, dan “Megitsune”. Pertama, Baby metal muncul di Indonesia pada tahun 2013 di Asian Anime Festival Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *